Selasa, 28 Oktober 2014

Rasa Yang Takpernah Berjudul

Tuhan, tolong perjelas apa yang sekarang aku rasakan. Apakah ini rasa mengagumi? Atau mencintai?. Rasa ini abstrak, aku tak bisa mengartikannya sendiri.

Setiap aku melihat atau mendengar namanya, aku selalu ingin mengetahui apa yang terjadi dengannya. Setiap dia dekat dan perhatian dengan orang lain, hatiku sesak dan tak dapat melihat keadaan itu. Apakah arti rasa ini tuhan?. Apakah aku salah dengan rasa ini?. Aku tidak bisa memaksakan hatiku untuk melupakannya, karna rasa ini memang tak tahu berawal dari mana.

Awalnya dia baik kepadaku, mataku dengan matanya selalu bertemu walaupun dari kejauhan. Entah itu hanya kebetulan ataupun disengaja. Setiap aku melihat mata itu, hatiku bahagia, tetapi aku tak bisa membalas tatapan itu terlalu lama. Karena memang aku takut terlalu terjatuh ke dalam rasa yang tak pernah berjudul.

Aku berharap suatu saat nanti dia mau menjelaskan arti sebuah rasa ini. Sekarang aku hanya bisa diam dan mengikuti jalan takdirku. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar